Jangan Sampai Ngga Tahu! Kalau Kulit Kusam dan Noda Hitam, Serum Ini Jawabannya

March 20, 2024

Memastikan produk Theraskin BPOM menjadi hal penting yang harus sisTher & broTher lakukan saat sedang mencari skincare terbaik. Theraskin sendiri menawarkan berbagai produk untuk perawatan kulit wajah dan tubuh sisTher & broTher. Produk-produk Theraskin BPOM menjadi skincare terbaik yang dikembangkan bersama dokter kulit untuk menjadi solusi berbagai masalah kulit, seperti jerawat, flek hitam, penuaan dini, kulit kusam, dan noda hitam. Merek ini dikenal karena menggunakan bahan-bahan berkualitas dan formulasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Theraskin BPOM

Theraskin memiliki beragam produk perawatan kulit yang telah terdaftar di BPOM. Ini mencakup berbagai produk perawatan hingga produk-produk khusus seperti krim anti-aging dan krim pencerah. Keberadaan label BPOM pada produk Theraskin menunjukkan bahwa produk-produk tersebut telah melalui serangkaian uji keamanan dan telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

Rekomendasi Produk Theraskin untuk Kulit Kusam dan Noda Hitam

Ada cukup banyak produk dari skincare terbaik Theraskin yang bisa sisTher & broTher gunakan. Tapi, saat memiliki masalah kulit kusam dan noda hitam tentu tidak bisa asal pillih. Karena kulit kusam dan noda hitam memang harus diatasi dengan produk khusus. Nah, buat sisTher & broTher yang sedang memiliki masalah tersebut, ada beberapa rekomendasi produk dari Theraskin yang bisa digunakan seperti di bawah ini:

Oil Control Face Cream

Oil Control Face Cream adalah krim wajah yang dirancang khusus untuk kulit berminyak atau kombinasi. Mengandung niaciamide ehingga dapat memberikan efek mencerahkan pada kulit wajah yang kusam. Krim ini mengandung Salicylic Acid 1%, sebagai bahan yang memiliki fungsi sebagai anti-jerawat. Dengan kandungan tersebut, krim ini tidak hanya membantu membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati yang menumpuk, tetapi juga membantu mengatasi masalah jerawat yang seringkali timbul karena kulit berminyak berlebih.

Perfect Glow Spotless Serum

Perfect Glow Spotless Serum adalah serum yang dirancang khusus untuk membantu menyamarkan noda-noda hitam dan mencerahkan kulit wajah. Produk ini mengandung bahan aktif Niacinamide, yang terkenal efektif dalam mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan menyamarkan tampilan pori-pori. 

Dengan kandungan tersebut, serum ini tidak hanya membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi, tetapi juga memberikan kulit yang lebih cerah dan sehat secara keseluruhan. Gak perlu ragu saat sedang mencari skincare terbaik karena Theraskin BPOM jawabnya. Ada banyak sekali produk yang siap mengatasi berbagai masalah kulit, tidak hanya kulit kusam dan noda hitam saja!

Theraskin, Therapy for Your Skin!

Berita Lainnya

DAFTAR NEWSLETTER

Dapatkan informasi produk dan promo terbaru

Subscription Form

© 2022 THERASKIN.CO.ID

magnifier