Solusi Kulit Sehat dari Jerawat. Cek Paket Lengkapnya di Sini

January 20, 2024

Apakah kamu tahu apa yang dimaksud dengan acne prone skin? Atau kamu adalah salah satu pemilik acne prone skin? Jadi, berdasarkan artikel dari Halodoc yang berjudul “Ini Penyebab Acne Prone Skin dan Cara Ampuh Mengatasinya” yang menjelaskan bahwa acne prone skin adalah kulit rentan berjerawat, termasuk komedo. Untuk merawatnya, kita perlu memilih jenis skincare dan kosmetik yang tepat serta rutin membersihkan wajah. 

Theraskin sebagai brand skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, memiliki solusi untuk pemilik acne prone skin. Mulai dari facial wash, toner, serum, pelembab, obat totol jerawat, hingga sunscreen yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat, atau kulit acne prone skin. Produk Theraskin yang dapat diandalkan dalam menangani kulit acne prone skin yaitu Theraskin Advanced Acne Series.

Theraskin Advanced Acne Series diformulasikan dengan berbagai bahan aktif yang mampu mengatasi jerawat. Yaitu, Salicylic Acid, Tea Tree Oil, Sulfur, Bee Venom, serta Niacinamide. Sebagaimana diketahui bahan aktif ini memiliki anti inflamasi, anti bakteri, dan juga sangat baik digunakan saat kondisi kulit berjerawat.

Theraskin Advanced Acne Facial Wash dan Toner Essence, memiliki kandungan Salicylic Acid, Tea Tree Oil dan Allantoin yang efektif membersihkan wajah dari sisa kotoran, debu, serta minyak berlebih tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Kedua produk acne ini bisa digunakan kapanpun, di pagi dan malam hari.

Theraskin Advanced Acne Serum dengan kandungan bahan aktif seperti Salicylic Acid, Tea Tree Oil, Niacinamide dan Bee Venom yang dapat menutrisi serta melembabkan kulit berjerawat. Selain menenangkan jerawat yang kemerahan, serum ini juga dapat membantu memudarkan noda bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit secara menyeluruh.

Theraskin Advanced Acne Face Cream, sebagai pelembab yang efektif mengatasi jerawat dengan kandungan bahan aktif Salicylic Acid, Tea Tree Oil dan Sulfur yang dapat menenangkan jerawat kemerahan serta membunuh bakteri penyebab jerawat, dan mengatasi bruntusan.

Theraskin Advanced Acne Spot Treatment, produk ini adalah obat totol jerawat yang sebenarnya bisa digunakan oleh semua jenis kulit, karena semua jenis kulit memiliki resiko mengalami masalah jerawat pada kulitnya. Kandungan sulfur yang cukup tinggi, efektif mengeringkan jerawat lebih cepat. Meskipun dapat menimbulkan kulit kering pada area berjerawat, oleh sebab itu perlu diperhatikan produk ini hanya boleh digunakan di area berjerawat.

Theraskin Advanced Acne Protection Day Cream, meskipun sedang berjerawat, kulit tetap butuh proteksi atau perlindungan terhadap sinar matahari. Produk sunscreen ini, selain perlindungan dengan SPF 40 PA++++ juga mengandung Salicylic Acid dan Green Tea yang dapat membantu menenangkan dan juga mengatasi jerawat. Sehingga menggunakan Theraskin Advanced Acne Protection tidak menyebabkan jerawat semakin parah.

Kini, pemilik acne prone skin tidak perlu ragu ataupun bingung karena Theraskin Advanced Acne Series sudah hadir untuk merawat dan menutrisi kulit kulit yang berjerawat.

Theraskin Therapy for Your Skin 

Berita Lainnya

DAFTAR NEWSLETTER

Dapatkan informasi produk dan promo terbaru

Subscription Form

© 2022 THERASKIN.CO.ID

magnifier