Kulit Cerah dan Lembab Cuma Pakai Facial Wash! Cek Tutorialnya di Sini

November 2, 2023

Seberapa penting dan diperlukan double cleansing pada wajah? Penting! Double cleansing adalah cara membersihkan wajah dengan melakukan dua tahap berbeda. Cara ini biasanya dilakukan dengan produk pembersih wajah berbahan dasar minyak dan dilanjutkan mencuci wajah menggunakan facial wash. Inilah yang membuat kotoran dan make up terangkat secara tuntas.

Tahukah kamu? Kunci pertama menjaga kesehatan dan kelembaban wajah adalah dari kebersihkan kulit. Memang terlihat mudah, namun masih banyak yang jarang melakukannya. Baik karena 'mager' ataupun karena masih belum tahu. Jadi, yuk kita cek tutorial bersama bagaimana membuat kulit kira cerah dan lembab dengan facial wash.

  1. Tahap pertama, cek kebersihan tangan

Setelah beraktivitas terkena debu, polusi udara, atau setelah menggunakan makeup. Maka wajah perlu dibersihkan dengan pembersih wajah seperti cleansing balm yang berbahan dasar minyak. Namun, sebelum dimulai, kamu perlu mencuci tangan terlebih dulu dengan sabun dan air mengalir. Tujuannya, agar tangan berada dalam keadaan bersih. Langkah berguna untuk meminimalisir perpindahan bakteri atau kotoran dari kedua tangan ke wajah.

  1. Ambil cleansing balm secukupnya

Setelah tangan dicuci secara bersih maka, ambil sedikit balm dan hangatkan di antara jari-jarimu. Setelah balm mulai meleleh, pijat lembut di wajah. Pijat balm dengan gerakan 3x putaran di area mata, pipi, dan bibir. Ambil kapas dan usap perlahan hingga bersih.

  1. Tahap terakhir dalam pembersih wajah

Gunakan produk pembersih berbasis air yakni facial wash untuk membersihkan kotoran dan keringat dan mengangkat sisa-sisa kotoran dari tahap sebelumnya. Sehingga wajah kembali bersih, segar, dan lembab. 

Setelah mengetahui perlunya menggunakan pembersih wajah dengan 2 tahap berbeda, lalu apa yang terjadi jika tidak melakukan double cleansing? Jika kamu tidak melakukan double cleansing, maka kulit kamu mungkin tidak akan bersih secara optimal dan masih menyisakan sisa-sisa makeup, minyak, dan kotoran di permukaan kulit. Hal ini dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan munculnya jerawat.

Kita bisa gunakan Theraskin Cleansing Balm yang mengandung 6% Cocoa Butter sebagai antioksi untuk angkat tuntas kotoran dan makeup dalam 3x putaran. Lanjutkan dengan Theraskin Facial Wash sesuai dengan tipe kulitmu. 

  1. Theraskin Perfect Glow Facial Wash, mengandung Niacinamide, Lactic Acid (AHA), Licorice, dan Allantoin. Sabun wajah cair untuk membersihkan kotoran, debu dan minyak yang menempel pada kulit wajah sehingga kulit wajah tampak lebih cerah. Cocok untuk kulit normal, kering, dan kusam.
  2. Theraskin Advacnec Acne Facial Wash, mengandung Salicylic Acid (BHA),  Tea Tree Oil, dan Allantoin.  Sabun wajah cair untuk membersihkan kotoran, debu dan minyak yang menempel pada kulit wajah yang berjerawat. Mengandung Salicylic Acid 0,5% yang berfungsi sebagai anti acne. Cocok untuk kulit yang berjerawat atau bruntusan.
  3. Theraskin Oil Control Facial Wash, mengandung Chamomilla Extract, Zinc, Allantoin, dan Panthenol. Sabun wajah cair untuk membersihkan kotoran, debu dan minyak yang menempel pada kulit wajah. Cocok untuk kulit berminyak dan berpori-pori besar. 

Kita sudah tahu bagaimana mendapat kulit lembab dan cerah dengan membersihkan wajah. Yaitu melalui double cleansing. Kini, kita bisa cek out langsung produk Theraskin BPOM, Aman, dan Halal di link berikut. Theraskin, Therapy for Your Skin.

Berita Lainnya

DAFTAR NEWSLETTER

Dapatkan informasi produk dan promo terbaru

© 2022 THERASKIN.CO.ID

magnifier