Biar "PD" Beraktivitas Panas-panasan, 3 Sunscreen Ini Tidak Bisa Kamu Lewatkan

October 20, 2023

Siapa yang masih sering ngumpet di balik sinar matahari atau bahkan takut banget ke luar rumah? Tidak "PD" beraktivitas panas-panasan di luar ruangan? Apalagi, ditambah akhir-akhir ini cuaca serta polusi udara sedang tinggi. Wah, rasanya jadi alasan untuk tidak keluar rumah. Namun, kita tidak mungkin terus menghindari dan tidak melakukan kegiatan yang mengharuskan kita keluar kan? Oleh karena itu, yuk jangan lupa gunakan sunscreen.

Apa itu sunscreen? Sunscreen atau juga dikenal dengan tabir surya adalah produk perawatan kulit (skincare) yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi udara yang dapat berdampak buruk bagi kulit. Jadi, penggunaan sunscreen merupakan salah satu tahapan skincare yang sangat penting. Memang sebahaya apa sih bahaya sinar matahari? Yaitu, mulai dari hiperpigmentasi, penuaan dini, bahkan sampai kanker kulit. Wow, bahaya banget kan ya?

Meski banyak yang sudah mengetahui  apa itu sunscreen, tapi masih banyak yang mengabaikan cara penggunaan produk skincare satu ini. Tahukah kamu bahwa kita perlu menggunakan sunscreen 15 menit sebelum kulit terkena paparan sinar matahari. Selain itu, ulangi pemakaian susncreen setiap 2-3 jam untuk perlindungan yang lebih optimal.

Banyak masyarakat di Indonesia, masih ragu menggunakan sunscreen, sebab takut wajah makin berminyak atau meninggalkan residu putih (white cast). Padahal sejatinya ketika kita sudah tau apa itu sunscreen harusnya jangan pernah skip step perawatan wajah satu ini. Untuk menjawab keresahanmu, maka Theraskin menghadirkan 3 varian sunscreen sesuai jenis dan permasalahan kulit kamu dan pastinya no white cast. Apa saja sih produk sunscreen dari Theraskin?

Nama produk sunscreen kami adalah Theraskin Protection Day Cream, yang merupakan tabir surya hybrid, kombinasi Titanium Dioxide (fisik) dan Ethylhexyl Methoxycinnamate (kimia). Memiliki SPF 40+ PA++++ akan melindungi dan menutrisi kulit dalam satu oles.

  1. Theraskin Advanced Acne Protection Day Cream

Memiliki bahan aktif lainnya selain UV Filter yakni Salicylic Acid (BHA)  0,5% dan Green Tea yang berfungsi sebagai anti acne. Cocok untuk kulit bruntusan dan berjerawat. Dibanderol harga Rp 30,000

  1. Theraskin Perfect Glow Protection Day Cream

Memiliki bahan aktif sebagai agen pencerah seperti Niacinamide dan Alpha Arbutin yang bantu mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam, dan meratakan warna kulit. Cocok untuk kulit normal, kering, kusam, flek, dan noda hitam. Dibanderol harga Rp 32,100

  1. Theraskin Oil Control Protection Day Cream

Merupakan sunscreen yang bagus untuk kulit berminyak, karena mengandung Zinc untuk membantu mengecilkan pori-pori di kulit wajah. Sehingga, tidak perlu khawatir wajah malah jadi ,makin berminyak. Harganya yang terjangaku yakni Rp 28,900, kita bis terlindungi dari panasnya cuaca.

Masih meragukan manfaat produk perawatan wajah satu ini? Kalau masih meragukan coba baca kembali informasi apa itu sunscreen. Karena menggunakan sunscreen dalam kegiatan sehari-hari dapat membantu mencegah timbulnya kulit kusam, warna kulit tidak merata serta flek pada wajah, serta membantu mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan. Bagaimana? Masih mau skip pakai sunscreen padahal kamu sudah tahu sunscreen mana yang akan cocok di kulit wajahmu saat ini?

Yuk kunjungi Official Theraskin Kosmetika untuk dapatkan semua produk skincare yang kamu butuhkan sesuai dengan kondisi kulitmu saat ini. Theraskin, Therapy For Your Skin

Berita Lainnya

DAFTAR NEWSLETTER

Dapatkan informasi produk dan promo terbaru

Subscription Form

© 2022 THERASKIN.CO.ID

magnifier