Apakah Theraskin Bahaya? Cek Fakta di Sini

August 7, 2023

Theraskin merupakan brand skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit. Theraskin BPOM, aman, dan halal. Namun, masih adanya informasi simpang siur mengenai Theraskin. Sehingga, banyak pencarian yang selalu menyertakan apakah Theraskin bahaya? Apakah Theraskin sudah BPOM? Bahkan, pencarian sejenis “krim Theraskin racikan farmasi”, dan “krim Theraskin pemutih” ditemukan.

Padahal, jika dicermati dengan jelas, Theraskin sudah ada sejak 2019 dan memiliki sertifikat BPOM untuk setiap produk yang dijual. Namun, “Theraskin bahaya” masih menjadi isu yang dihadapi oleh Theraskin hingga kini. 

Namun, sudahkah kamu tahu bahwa “Theraskin bahaya” adalah asumsi publik? Kemungkinan hal ini dikarenakan banyaknya krim racikan tanpa resep dokter yang dijual bebas dan mengatasnamakan Theraskin.

Hati-hati Theraskin Palsu. Bahaya! Bisa Membuat Kulit Iritasi

Krim racikan yang mengatasnamakan Theraskin biasanya dikemas dengan jar polos putih yang diberi tulisan whitening glow, super glow, express glow, theraskin glow, dengan kertas warna biru atau pink. Biasanya, penjual sengaja menyebutkan racikan farmasi Theraskin, racikan klinik Theraskin, dan krim malam Theraskin untuk menutupi bahwa krim tersebut tidak BPOM dan bahaya. Tentunya, agar orang-orang percaya bahwa krim tersebut adalah bagian dari Theraskin Official. Padahal, tidak!

Penjualan krim Theraskin bahaya (krim racikan tanpa BPOM) ini begitu bebas di media sosial dan juga di marketplace. Jadi, perlu hati-hati dan cermat saat membeli. Jika bingung, langsung klik link ini untuk mendapatkan Theraskin asli.

Kini, meski tim internal Theraskin selalu memantau penyebab publik menganggap Theraskin Bahaya (yakni krim racikan yang mengatasnamakan Theraskin), masih ditemukan penjual yang tidak bertanggung jawab. Contohnya, yakni menjual produk Theraskin rangkaian baru dan diselipkan krim polosan dalam series/paketan tersebut. Sungguh bahaya! Oleh karena itu banyak orang percaya bahwa racikan krim yang membuat kulit muka kemerahan, mengelupas, iritasi, dan merasa panas terbakar adalah Theraskin.  

Ciri Ciri Theraskin Asli 

Agar kita tidak tertipu, yuk kita bersama-sama cek dalam ulasan berikut. Cara ceknya begitu mudah. Yakni, keaslian produk Theraskin bisa dilihat di kemasan produk. Kemasan produk Theraskin tidak dibuat secara asal dengan logo atau judul produk tempelan. Dalam kemasan produk Theraskin asli selalu ada:

  • Logo Theraskin 
  • Kode Scan BPOM yang langsung masuk ke halaman BPOM 
  • Expired Date 
  • Ingredients/Komposisi 
  • Logo Halal 

Jadi, Apakah Theraskin Bahaya?

Apakah theraskin bahaya? Tidak. Theraskin tidak bahaya karena BPOM, aman dan halal. Tidak membuat kulit mengelupas, kemerahan, dan ketergantungan. Penggunaan skincare Theraskin bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan mulai dari umur 14 tahun. Jadi, remaja pun sudah bisa memakai Theraskin. 

Selain itu, Theraskin menghadirkan solusi untuk 3 masalah utama kulit wajah di Indonesia. Yakni kusam, jerawat, dan minyak berlebih yang bisa diredakan menggunakan rangkaian terbaru. Yakni, Perfect Glow, Advanced Acne, dan Oil Control Series.

Jika Theraskin bahaya dan menyebabkan kulit tipis, perlu kamu pastikan lagi. Apakah kamu mendapatkan Theraskin dengan embel-embel racikan, farmasi, klinik atau lainnya?

Dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, skincare Theraskin sering sekali mendapat “salah paham” publik bahwa skincare belum BPOM. Padahal, banyak yang mengatasnamakan Theraskin dan menjualnya secara bebas.  Oleh karena itu, yuk berhati-hati dengan produk yang mengatasnamakan Theraskin. Jika menemukan produk racikan tanpa logo Theraskin, maka sebaiknya dihindari dan jangan dibeli. Untuk mendapatkan produk Theraskin Asli Kunjungi shopee Mall Theraskin Official di sini.

Theraskin, Therapy for Your skin

Berita Lainnya

DAFTAR NEWSLETTER

Dapatkan informasi produk dan promo terbaru

Subscription Form

© 2022 THERASKIN.CO.ID

magnifier