Wajib Tahu! Lindungi Kulit Wajah dari Kusam Sekaligus Mencerahkan

July 11, 2023

Penyebab kulit wajah menjadi kusam yang paling umum adalah akibat dari paparan sinar matahari. Apalagi, banyak dari kita yang tidak sadar bahwa paparan sinar matahari bisa sampai ke tubuh atau kulit kita. Baik saat kita di luar ruangan, maupun di dalam ruangan. Oleh karena itu, kita perlu perlindungan optimal karena paparan sinar matahari mampu membuat kulit wajah kita kusam.

Langkah pertama untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari penyebab kusam, yakni dengan menggunakan skincare yang aman dan BPOM.  Karena skincare yang aman dan BPOM, menjamin keamanan pengguna untuk digunakan dalam jangka panjang.

Lalu, dari skincare yang aman dan BPOM, produk skincare seperti apa yang sebaiknya digunakan untuk mencerahkan wajah sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari? Ini dia jawabannya! Yaitu, menggunakan produk yang tepat sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan kulit. Karena produk yang tepat akan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sekaligus menutrisi kulit sesuai dengan permasalahannya. 

Bagi kita yang ingin terlindungi dari paparan sinar matahari sekaligus mencerahkan, Theraskin sudah menghadirkan skincare yang aman dan BPOM untuk menjadi pilihan sisTher dan broTher. Yaitu, Theraskin Perfect Glow Protection Day Cream. Dilengkapi dengan kandungan Titanium Dioxide dan Ethylhexyl Methoxycinnamate sebagai UV filter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Selain itu, Theraskin Perfect Glow Protection Day Cream juga dilengkapi dengan agen pencerah, yakni mengandung Niacinamide 4% dan Alpha Arbutin 0,5%. Wah, bukankah sebuah produk yang harus selalu kita pakai bahkan bisa kita bawa kemana-mana? Produk sebagai solusi kusam karena sengatan panas matahari ini bisa kita diandalkan untuk diandalkan untuk bantu mencerahkan kulit juga. Senang deh!

Perfect Glow Protection Day Cream Theraskin bisa digunakan dengan rangkaian skincare Perfect Glow Series. Kita bisa menggunakan Perfect Glow Protection Day Cream setelah menggunakan Facial Wash, Toner, Spotless Serum, Face Cream di pagi hari. Midah kan? 

Semua rangkaian produk Theraskin Perfect Glow ini adalah skincare yang aman dan BPOM ya, sisTher. Jadi sisTher tidak perlu ragu lagi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga mencerahkan dengan Theraskin Perfect Glow Protection Day Cream. Dan pastikan untuk selalu membeli produk Theraskin Asli di official marketplace Theraskin ya sisTher. (m/e)

Theraskin, Therapy For Your Skin.

Berita Lainnya

DAFTAR NEWSLETTER

Dapatkan informasi produk dan promo terbaru

Subscription Form

© 2022 THERASKIN.CO.ID

magnifier