Cream Anti Aging Terbaik dengan Harga Affordable! Cek di Sini

May 19, 2023

Bicara soal anti aging, skincare yang mengandung Retinol menjadi salah satu yang banyak dicari. Dan bagi kamu penggemar skincare, pasti sudah tahu bahwa Retinol merupakan salah satu bahan aktif terbaik untuk atasi tanda-tanda penuaan.

Hal ini karena molekul-molekul kecil Retinol dapat dengan mudah masuk ke lapisan epidermis kulit dan bekerja efektif untuk mengelupas lapisan kulit yang paling atas. Serta, bisa mempercepat pertumbuhan kulit baru yang lebih lembut dan cerah  di wajah kita

Skincare yang mengandung Retinol bermanfaat membantu mempercepat pembaruan kulit sehingga dapat membantu mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan dini (garis halus & kulit kendur), mengecilkan pori-pori, dan menyamarkan bintik-bintik wajah akibat penuaan pada kulit. 

Meski umumnya penuaan sering kali dikaitkan dengan usia 30 ke atas. Namun nyatanya, kita dianjurkan untuk memakai skincare yang mengandung Retinol sejak umur 25 tahun.

Mengapa? Karena sebelum proses penuaan alami kulit terjadi di usia 30 tahunan, kadar kolagen di kulit mulai menurun lebih cepat. Jadi, Retinol tepat digunakan di rentang usia tersebut. Meski penuaan kulit menjadi suatu hal alami yang tidak dapat dihindari. Namun, yang dapat kita upayakan adalah memperlambat prosesnya. 

Theraskin, skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit memiliki produk dengan bahan aktif Retinol  yang bisa cegah dan bantu atasi penuaan dini. Produk tersebut yaitu Theraskin Renewal Cream, pelembab wajah khusus untuk malam hari yang mengandung Retinol dan Niacinamide. 

Renewal Cream Theraskin, diciptakan untuk mencegah penuaan dini dan membantu meregenerasi kulit dan membuatnya cerah serta halus. Memiliki tekstur yang lembut berwarna kuning muda, Theraskin Renewal Cream juga sudah BPOM dan Halal. Sehingga aman dan nyaman digunakan. Hanya dibanderol harga Rp 34,700, dengan ukuran 10g. Kita bisa mendapat skincare untuk anti aging.

Theraskin Renewal Cream skincare yang mengandung Retinol ini juga dapat digunakan sejak usia 25 tahun. Jika kamu belum pernah menggunakan skincare dengan bahan aktif Retinol maka gunakan Theraskin Renewal Cream secara selang-seling atau 3 kali dalam seminggu. Jika tidak terjadi iritasi maka dapat kamu gunakan setiap malam hari.

Untuk menghindari produk palsu, kamu bisa membeli produk official store Theraskin yang ada di marketplace atau beli di reseller-reseller resmi Theraskin. Kamu dapat cek packaging produk asli yaitu adanya logo bunga, barcode BPOM, informasi expired date dan diproduksi oleh PT L’Essential.

Theraskin, Therapy for your skin

Berita Lainnya

DAFTAR NEWSLETTER

Dapatkan informasi produk dan promo terbaru

Subscription Form

© 2022 THERASKIN.CO.ID

magnifier