Obat Totol Jerawat Ampuh! Yuk Bongkar Manfaatnya

May 2, 2023

Siapa yang masih bermasalah dengan jerawat? SisTher dan broTher dengan kulit acne-prone atau kulit yang rentan berjerawat pasti tidak asing dengan produk obat totol jerawat untuk bantu mengatasi jerawat agar lebih cepat reda. Theraskin BPOM, aman dan Halal, memiliki berbagai macam produk andalan kulit berjerawat mulai dari rangkaian pembersih, toner, serum, pelembab, hingga yang menjadi salah satu best selling product diantara rangkaian skincare untuk kulit jerawat yaitu Theraskin Acne Spot Treatment. 

Acne Spot Treatment dari Theraskin BPOM, aman dan halal tidak hanya jadi produk andalan yang paling disukai pemilik kulit rentan berjerawat karena performanya mengatasi jerawat, tetapi juga karena harganya yang relatif terjangkau oleh semua kalangan. Ya, hanya sekitar 30 ribuan saja kita bisa mendapatkan Acne Spot Treatment Theraskin BPOM, aman dan halal dengan segudang manfaat untuk kulit berjerawat, Yuk kita bongkar apa saja manfaatnya untuk kulit berjerawat!

Sulfur sebagai anti-inflamasi

Salah satu kandungan utama dari Theraskin Acne Spot Treatment adalah sulfur. Sulfur sangat terkenal sebagai bahan alami yang mampu mengatasi peradangan pada jerawat. Selain itu, sulfur juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Jadi, selain mengeringkan dan mengatasi jerawat, kandungan sulfur pada Theraskin Acne Spot Treatment juga mampu mencegah jerawat datang kembali.

Pori-pori bersih dan jerawat lebih tenang dengan Tea Tree Oil

Selain sulfur yang berfungsi membunuh bakteri penyebab jerawat, ada Tea Tree Oil yang juga mampu membersihkan pori-pori dari minyak berlebih di wajah. Seperti kita ketahui bahwa salah satu penyebab terjadinya jerawat adalah pori-pori yang tersumbat oleh sel kulit mati dan juga minyak berlebih. Oleh karena itu, Tea Tree Oil disini membantu menenangkan jerawat yang meradang serta membersihkan minyak berlebih pada pori-pori.

Salicylic Acid andalan kulit berjerawat

Selain Sulfur dan juga Tea Tree Oil, ada Salicylic Acid yang terkenal ampuh membantu mengatasi permasalahan kulit berjerawat. Yakni, dengan cara membersihkan pori-pori serta mengontrol produksi minyak berlebih yang menjadi salah satu penyebab kulit berjerawat. 

Kulit berminyak biasanya memang rentan terhadap masalah jerawat, oleh karena itu, Salicylic Acid terkenal dengan manfaatnya yang mampu mengatasi kulit berjerawat dan juga minyak berlebih yang menjadi salah satu penyebab kulit berjerawat dengan cara membuka pori-pori yang tersumbat.

Dari beberapa manfaat dan juga kandungan bahan aktif yang menjadi andalan kulit berjerawat, Theraskin BPOM, aman dan Halal serta dikembangkan bersama dokter kulit berkomitmen untuk mengembangkan produk yang efektif mengatasi permasalahan kulit.

Yuk konsultasikan permasalahan kulitmu dengan Theraskin dan dapatkan produk-produk Theraskin BPOM, aman dan Halal di semua official marketplace Theraskin. 

Theraskin, Therapy For Your Skin.

Berita Lainnya

DAFTAR NEWSLETTER

Dapatkan informasi produk dan promo terbaru

Subscription Form

© 2022 THERASKIN.CO.ID

magnifier