masTher Goes To School: Serunya Belajar Perawatan Kulit Sehat Sejak Dini

April 12, 2023

Mengusung kesadaran pentingnya kulit wajah sehat, Theraskin hadir di SMA Muhammadiyah 13 Jakarta pada 4 April lalu untuk belajar bersama mengenai “Kulit Sehat Itu Penting”. Sebagai skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, Theraskin hadir sebagai skincare BPOM, aman, dan halal untuk digunakan oleh para remaja umur 14 tahun ke atas. 

Keseruan acara masTher Goes To School disambut begitu penuh antusias oleh para murid SMA Muhammadiyah 13 Jakarta. Dibuka dengan aktivitas registrasi dengan hadiah facial wash untuk setiap peserta, aktivitas ini berlangsung dengan seru sampai selesai.

Acara masTher Goes To School dibuka oleh Pak Indra selaku perwakilan SMA Muhammadiyah 13 Jakarta, serta Ratna Herlina selaku perwakilan brand Theraskin. Kemudian dilanjut fun activity yang sudah ditunggu-tunggu oleh para peserta. 

Secara singkat, acara ini berisi fun activity berhadiah dan Intimate Talk Show yang penuh ilmu bersama masTher Theraskin. Sesi Intimate Talkshow dipandu oleh Nelly Yustika selaku SPV Digital Marketing untuk mengulas topik kesehatan kulit. 

Selain belajar, siswa diberikan kesempatan untuk berdiskusi bersama, dan tentu saja berdialog dengan memberikan pertanyaan kepada kak Nelly sekaligus sebagai masTher dalam acara masTher Goes To School di SMA Muhammadiyah 13 Jakarta. 

“Apakah jenis kulit kita bisa berubah seiring waktu? Apakah kulit berminyak bisa menjadi jerawat? Bagaimana untuk meredakan jerawat di kulit yang berminyak? Dan bagaimana mendapatkan kulit yang cerah?” Nah, pertanyaan tersebut adalah beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para siswa dalam aktivitas masTher Goes To School di SMA Muhammadiyah 13 Jakarta. 

Dari beberapa pertanyaan di atas, membuat suasana makin seru untuk belajar dan mendapatkan ilmu. Dan hal ini menandakan bahwa para siswa sudah sadar akan perawatan kulit dan perlunya untuk mendukung mereka dengan edukasi dalam memilih skincare yang tepat dan aman. 

Dengan adanya aktivitas masTher Goes To School di SMA Muhammadiyah 13 Jakarta, berharap para siswa yang sudah mendapat ilmu mengenai “Kulit Sehat Itu Penting” bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Yakni, rajin memakai suncare, memilih skincare yang tepat sesuai jenis kulit, dan membeli skincare yang sudah BPOM. Serta bukan skincare pemutih instan yang bisa didapatkan bebas tanpa resep ataupun tanpa nomor BPOM. 

Selain menerapkannya pada diri sendiri, para siswa dalam masTher Goes To School di SMA Muhammadiyah 13 Jakarta juga bisa menyebarkan ilmunya kepada orang terdekat, teman, dan keluarga. Dengan begitu, bisa bersama-sama mendapatkan kulit wajah sehat impian. 

Dari keseruan di atas, apakah ada yang menunggu masTher Goes To School datang ke sekolahmu? Yuk kita tunggu destinasi sekolah selanjutnya. Theraskin, Theraphy For Your Skin. 

Berita Lainnya

DAFTAR NEWSLETTER

Dapatkan informasi produk dan promo terbaru

Subscription Form

© 2022 THERASKIN.CO.ID

magnifier