Theraskin Skincare Asli dan Palsu

March 5, 2023

Banyak dari kita yang sering kali terkecoh dengan produk Theraskin Skincare yang dijual di pasaran. Sebab cukup banyak oknum-oknum nakal yang memalsukan produk Theraskin atau menjualnya bersamaan dengan krim racikan.

Bahaya dari produk palsu ini adalah kemungkinan akan bahan yang berbahaya yang dapat memberikan efek buruk pada kulit. Lebih parahnya, dapat membuat kulit kita iritasi atau dalam jangka panjang dapat menyebabkan kanker.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena kali ini kita akan membahas ciri-ciri Theraskin Skincare yang asli dengan yang palsu. Sehingga kedepannya kita tidak terkecoh lagi ketika membeli produk Theraskin. 

  1. Logo Theraskin

Produk asli menggunakan logo produk seperti berikut. Ada dua jenis logo, logo baru untuk produk series terbaru Theraskin atau produk setelah re-branding dan yang satunya lagi adalah logo lama yang masih digunakan untuk produk-produk lama. Jadi pastikan kamu membeli produk Theraskin skincare dengan logo yang benar ya.

  1. Barcode dan Nomor BPOM

Theraskin skincare asli mencantumkan gambar barcode BPOM pada packaging produk. Hal ini menandakan bahwa Theraskin telah memenuhi standar produk yang aman dan dapat diedarkan ke masyarakat.

Ketika kamu scan gambar barcode tersebut maka akan keluar produk yang sama pada sistem pencarian google. Jika tidak keluar informasi atau gambar yang sama maka produk tersebut dapat dicurigai sebagai produk palsu.

  1. Expired Date

Expired date adalah kode atau tanda berisi informasi mengenai batas maksimal produk aman digunakan.Pada produk skincare dan kosmetik diharuskan untuk mencantumkan informasi mengenai expired date. Fungsinya agar konsumen lebih hati-hati dalam menggunakan produk setelah dibuka.

  1. Diproduksi oleh PT L’Essential

Produk Theraskin skincare yang asli diproduksi oleh PT L’Essential. Kita bisa cek pada bagian belakang packaging. Nanti kamu akan menemukan informasi terkait Diproduksi dan didistribusikan oleh : PT L’ESSENTIAL.

Berikut ciri-ciri dari produk Theraskin skincare yang asli dan palsu. Jangan sampai tertipu ya. 

Berita Lainnya

DAFTAR NEWSLETTER

Dapatkan informasi produk dan promo terbaru

Subscription Form

© 2022 THERASKIN.CO.ID

magnifier