Theraskin: Teruji. Bantu Kulit Cerah Aman

February 26, 2023

Memiliki kulit cerah merupakan impian semua wanita, namun kadang kala masih ada banyak orang yang ingin memiliki kulit cerah secara instan dan mengesampingkan keamanan produk tersebut. Alhasil kulit bukannya menjadi cerah malah mengalami efek samping yang merusak kulit. Pasti kita tidak ingin mengalami hal itu bukan?

Tenang saja, Theraskin sebagai skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit menggunakan bahan-bahan berkualitas yang teruji secara klinis dapat mencerahkan kulit dengan aman. Lalu, apakah Theraskin sudah BPOM? jawabannya iya selain produknya yang berkualitas, Theraskin juga telah mendapatkan sertifikat BPOM. 

Sebelum masuk ke rekomendasi produk, yuk simak bahan aktif apa saja sih yang sudah teruji secara klinis dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam

Bahan aktif yang teruji secara klinis dapat mencerahkan kulit wajah.

Niacinamide

Siapa sih yang tidak tahu dengan bahan aktif satu ini ? Niacinamide terkenal sebagai agen pencerah yang digunakan hampir dalam semua produk skincare. Pada artikel Whitening Agent : Mekanisme, Sumber Dari Alam dan Teknologi Formulasinya yang dimuat dalam Majalah Farmasetika yang diterbitkan pada  6 Feb 2021 (hal.169-186) menyatakan bahwa  dalam uji klinis, 5% niacinamide memberikan 35%-65% inhibisi melanosome, hiperpigmentasi yang menurun, serta peningkatan kecerahan kulit setelah 4 minggu penggunaan. 

Phyllanthus Emblica Fruit Extract

Ekstrak buah balakka (Phyllanthus Emblica Fruit Extract) mengandung antioksidan tinggi berupa vitamin C dan flavonoid. Hasil pengujian in-vivo (pada makhluk hidup/responden) kandungan 1%-2% ekstrak buah balakka dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. 2

Alpha Arbutin

Selain niacinamide yang populer sebagai agen pencerah, alpha arbutin juga menjadi salah satu primadona bagi banyak orang untuk bantu eksfoliasi dan mencerahkan kulit. Kenapa? Karena menurut penelitian sifat arbutin memiliki keunggulan dari agen pencerah lain, yaitu lebih efektif dengan efek iritasi yang lebih minim. Keunggulan ini telah dimuat dalam peneliatian dengan judul Formulasi dan Uji Aktivitas Krim Ekstrak Buah Balakka (Phyllanthus emblica L.) Sebagai Anti-Aging Kulit dalam repository.usu.ac.id.

Berikut tiga bahan skincare yang telah teruji secara klinis dapat mencerahkan wajah. Produk skincare Theraskin yang sudah BPOM dan jika ada yang masih juga memiliki rangkaian yang mengandung 3 bahan aktif tadi loh, yaitu Perfect Glow Series.

Perfect Glow Series dari Theraskin sudah BPOM dan efektif untuk menyelesaikan permasalahan kulit kusam dan flek hitam. Diperkaya kandungan niacinamide, alpha arbutin, phyllanthus emblica fruit extract, dan licorice yang dapat membantu mencerahkan kulit, memudarkan tampilan flek sekaligus meratakan warna kulit.Di Bandrol harga Rp 215,000,- kita sudah bisa dapatkan kulit cerah yang aman.

Theraskin, Therapy for Your Skin

Berita Lainnya

DAFTAR NEWSLETTER

Dapatkan informasi produk dan promo terbaru

Subscription Form

© 2022 THERASKIN.CO.ID

magnifier